Selasa, 04 Oktober 2016

Apasih Obat Herbal Yang Cocok Untuk Mengobati Kencing Nanah?

Apasih Obat Herbal Yang Cocok Untuk Mengobati Kencing Nanah? - Ngomong ngomong soal Penyakit Kencing Nanah , apakah anda sudah benar benar tau apa itu penyakit kencing nanah? Kencing nanah itu adalah suatu penyakit menulas seksual ( PMS ) yang si sebabkan oleh bakteri Neisheria Gonorea . Apabila anda merasakan panas ketika kencing dan keluar carian putih kental ( nanah ) dari penis atau vagina anda , berarti anda sudah terinfeksi penyakit kencing nanah tersebut . Kencing nanah itu hanya istilah saja , keluarnya nanah sering kali tanpa di sadari ( bisa di deteksi dari celana dalam yang ada fleks ) dan bukan saat kencing saja . Banyak penderita laki laki maupun perempuan tidak menyadari bahwa mereka menderita penyakit ini, sehingga mereka tidak mendapatkan pengobatan yang benar.

Penyakit Kecing nanah

Apakah anda sudah mengetahui apa saja yang menyebabkan kencing nanah? Dan apakah anda sudah tau juga gejala penyakit kencing nanah tersebut? Alangkah baiknya kita lihat terlebih dahulu Penyebab Dan Gejala Kencing Nanah ! 

A . Penyebab Penyakit Kencing Nanah / Gonore

  • Penyakit akibat kuman nisseria gonorrhea. Keluar nanah disertai kencing sakit dan panas.
  • Kencing nanah akibat infeksi jamur Candida Albicans. Gejala disertai gatal di kulit yang terasa panas. Kulit terdapat bercak merah. Jamur ini hidup di organ kelamin perempuan. Biasanya perempuan mengalami keputihan bau dan gatal.
  • Infeksi saluran kencing bernanah akibat infeksi kuman protozoa trichomonas. Kuman yang hidup di organ vagina wanita ini dapat menyebabkan keputihan berbau. Dapat menular ke saluran kencing laki-laki saat kontak seks.
  • Melakukan kontak seks saat pasangan haid dapat menimbulkan infeksi saluran kencing dengan gejala kencing bernanah.
  • Melakukan onani dapat menimbulkan luka di saluran kencing. Luka ini akan menjadi sarang parasit. Penderita akan mengalami kencing bernanah.


B . Gejal Penyakit Kencing Nanah / Gonore

1. Tanda Gejala Pada Pria 

  • Pada pria, gejala awal penyakit kencing nanah biasanya timbul dalam waktu 2-7 hari setelah terinfeksi. Gejalanya berawal dengan rasa tidak nyaman pada uretra dan beberapa jam kemudian diikuti oleh nyeri ketika buang air kecil serta keluarnya nanah dari penis.


2. Tanda Gejala Pada Wanita

  • Sedangkan pada wanita, gejala awal biasanya timbul waktu 7-21 hari setelah terinfeksi. Penderita seringkali tidak merasakan gejala selama beberapa minggu atau bulan, dan diketahui menderita penyakit tersebut hanya setelah pasangan hubungan seksualnya tertular. Jika penyakit kencing nanah menimbulkan gejala, biasanya bersifat ringan dan mendadak hilang dengan sendirinya. Tetapi beberapa penderita menunjukkan gejala yang berat, seperti desakan untuk berkemih, nyeri ketika berkemih, keluarnya cairan dari vagina, dan demam. Infeksi dapat menyerang leher rahim, rahim, saluran telur, indung telur, uretra, dan rektum serta menyebabkan nyeri pinggul yang dalam ketika berhubungan seksual.
  • Wanita dan pria homoseksual yang melakukan hubungan seks melalui anus (anal sex) dapat menderita gonore pada rektumnya. Biasanya penderita kencing nanah akan merasakan tidak nyaman di sekitar anusnya dan dari rektumnya keluar cairan. Daerah di sekitar anus tampak merah dan kasar, serta tinjanya terbungkus oleh lendir dan nanah.
  • Hubungan seksual melalui mulut (oral sex) dengan seseorang penderita gonore biasanya akan menyebabkan gonore pada tenggorokan (faringitis gonokokal). Umumnya infeksi tersebut tidak menimbulkan gejala namun kadang-kadang menyebabkan nyeri tenggorokan dan gangguan untuk menelan. 
  • Jika cairan yang terinfeksi mengenai mata, maka bisa menyebabkan terjadinya infeksi mata luar (konjungtivitis gonore). Bayi yang baru lahir juga bisa terinfeksi gonore dari ibunya selama proses persalinan sehingga terjadi pembengkakan pada kedua kelopak matanya dan dari matanya keluar nanah. Jika infeksi itu tidak diobati, maka akan menimbulkan kebutaan.

Sekarang sudah jelaskan apa itu Penyakit Kencing Nanah serta penyebab dan gejalanya ! 

Apasih Obat Herbal Yang Cocok Untuk Mengobati Kencing Nanah? Obat Herbal yang cocok untuk mengobati yaitu Gang Jie Dan Gho Sia De Nature Indonesia, Obat herbal ini mampu mengobati penyakit kencing nanah sampai tuntas hanya dengan kurun waktu kira kira 3 sampai lima hari pengobatan. Obat kami aman untuk di konsumsi dan tidak ada sama sekali efeksampingnya , karena terbuat dari seratus persen herbal alami . 

Obat Herbal Kencing Nanah kami juga sudah mendapatkan izin dari BPOM RI Dan DINKES RI serta sudah mendapatkan sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia ( MUI )

Sudah banyak orang yang sembuh hanya dengan mengkonsumsi obat herbal kencing nanah dari kami. Kalau anda tidak percaya kami mempunyai testimoninya . Klik >> Testimonial Obat Herbal Kencing Nanah


Obat Herbal Kencing Nanah

Harga Obat : 295 . 000 Belum Termasuk Ongkir.

Obat Herbal Kencing Nanah De Nature Indonesia terdiri dari dua macam botol kapsul yaitu kapsul Gang Jie Dan Gho Siah.Tiap botol gang jie dan go siah berisi 50 kapsul dan untuk penggunakan sekitar 10 hari.

Aturan Minum:

Di minum 3X sehari (pagi , siang , malam) 1 jam sebelum makan sekali konsumsi 2 kapsul Gang Jie dan 2 kapsul Go Siah.

1 paket yang terdiri dari 1 botol Gang Jie dan 1 botol Go Siah cukup dengan harga Rp 295.000 atau tiap botol Rp.150.000

Khasiat Obat Gang Jie Dan Gho Siah: 
  • Menyembuhakn Penyakit Sipilis (raja Singa)
  • Menyembuhkan Penyakit Kencing nanah (Gonore)
  • Mengatasi Infeksi Saluran Kncing / Kemih
  • Solusi untuk keputihan abnormal


KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik- Masa penyembuhannya 3-5 hari
  • Proses obat hanya 6 jam
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN.
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen


Cara Pemesanan : Smskn: ” Nama. Alamat. Pesanan Obat Anda. No Tlp/ Hp. Rekening Bank Anda “  Kirim Ke >>0870282 7799 ATAU 085262761528 atau untuk lebih jelasnya KLIK DI SINI


Ayooo tunggu apa lagi !! Jika Anda sudah mengerti cara memesan obat kencing nanah herbal ampuh kami, silahkan sms kami. Tapi jika Anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp.

Related Posts

Apasih Obat Herbal Yang Cocok Untuk Mengobati Kencing Nanah?
4/ 5
Oleh